Pages

Minggu, 06 November 2011

LG Optimus!!!! Ponsel Android Terbaru............ cekidot...!!!

SEOUL - LG tampaknya tak mau kalah dari rival se-negaranya, yakni Samsung yang telah meluncurkan smartphone dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich.

Pasalnya vendor asal Korea Selatan itu berjanji salah satu smartphone -nya menawarkan upgrade terbaru dari Android versi 4.0 tersebut.

"LG Optimus 2X, serta beberapa smartphone high-end LG lainnya sedang dalam proses perencanaan update sistem operasi ke Ice Cream Sanwich," tulis halaman Facebook resmi LG yang dikutip TG Daily, Kamis (3/11/2011).

LG Optimus 2X merupakan salah satu smartphone LG yang memiliki kemungkinan paling besar mengaupgrade Ice Cream Sandwich dalam waktu dekat ini. Kemudian beberapa handset LG lainnya juga akan dirancang untuk mengembangkan Android versi 4.0 sebelum diluncurkan.

"Informasi lengkap mengenai jadwal update dari OS Ice Cream Sandwich untuk model-model tertentu akan diumumkan, setelah OS tersebut diluncurkan Google. Silakan menantikan update yang lebih lanjut dari LG," lanjut halaman Facebook resmi LG.

Tampaknya semua vendor saat ini berencana akan menggunakan Ice Cream Sandwich untuk handset terbaru mereka, bahkan beberapa telah menjanjikan smartphone yang telah menggunakan sistem operasi Gingerbread bisa di upgrade ke Android versi 4.0, tapi hingga saat ini masih belum terealisasi.

Meskipun hal tersebut belum teralisasi, namun setidaknya semua vendor menyatakan berkomitmen untuk membawa Ice Cream Sandwich pada samartphone hige-end mereka.

courtesy from okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar